- Others

Hal yang Menyebabkan Pendarahan pada Organ Intim Pria

Merasakan rasa sakit pada organ intim tentu sangat menganggu bagi kaum pria. Terlebih lagi bila organ intim yang dimiliki Anda sebagai pria mengalami atau muncul sebuah pendarahan. Terdapat berbagai faktor yang menyebabkan oragn intim yang dimiliki oleh Anda tersebut mengalami pendarahan. Berikut hal yang menyebabkan pendarahan pada organ intim pria.

  1. Klamidia

Bila organ intim Anda mengalami pendarahan makan dapat saja disebabkan dengan kondisi klamidia. Kondisi seperti ini dapat menyebakan pria akan mengalami gangguan pada kandung kemih serta pada prostat. Anda yang mengalami hal seperti ini biasanya sangat sering untuk buang air kecil dengan dalam urine tersebut bercampur dengan darah.

  1. Infeksi pada Ginjal

Selain itu, pendarahan pada organ intim pria juga dapat diakibatkan oleh ginjal yang dimiliki terinfeksi yang dapat menyebabkan efek samping pada pria khususnya pada area pinggang hingga ke bawah perut. Dalam kondisi yang demikian akan membuat pria mengeluarkan darah dalam urine yang dikeluarkannya.

  1. Infeksi Saluran Kemih

Penyebab dari keluarnya darah pada organ intim pria dapat ditimbulkan dari sebuah infeksi yang menyerang saluran kemih yang Anda miliki. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bila kondisi demikian sudah dalam keadaan yang parah, maka Anda sebagai pria dapat mengeluarkan darah pada saat kencing atau buang air kecil.

  1. Gonore

Penyakit yang satu ini tak hanya menyebabkan organ intim yang dimiliki oleh pria mengeluarkan cairan seperti nanah saja. Pada kondisi yang sudah terlanjur parah, organ intim yang dimiliki oleh pria juga dapat mengeluarkan darah dengan terdapat juga campuran urine di dalamnya.

  1. Kanker pada Kandung Kemih

Meskipun penyakit ini tak seumum dengan kanker pada prostat, namun kanker yang menyerang pada kandung kemih juga dapat memberikan efek yang besar pada tubuh. Bila Anda akan melakukan buang air kecil, akan dapat merasakan rasa sakit dan urine yang dikeluarkan akan berubah menjadi kuning bercampur darah.

  1. Cedera

Organ intim juga dapat keluar darah setelah berhubungan. Hal tersebut dikarenakan pada saat berhubngan intim dengan istri dapat menyebabkan organ intim yang dimiliki oleh Anda tersebut menjadi cidera. Biasanya organ intim keluar darah setelah berhubungan tersebut akan bercampur dengan kencing serta sperma.

  1. Hydronephrosis

Gangguan yang dapat terjadi pada organ intim pria ini juga dapat memberikan masalah pada ginjal. Pria yang sedang mengalami kondisi tersebut sangat kerpa mengalami nyeri pada perut, demam, pusing serta pada saat buang air kecil mengeluarkan urine yang telah bercampur dengan darah.

Demikian hal yang menyebabkan pendarahan pada organ intim pria. Bagi Anda yang ingin mencegah hal tersbeut dapat dilakukan dengan cara tertentu. Anda dapat mendapatkan informasi tersebut dengan mnegunjungi laman orami.co.id. Semoga bermanfaat.