Review GoMassage Layanan Profesional yang Bisa Kamu Temukan di GoLife
- Lifestyle

Review GoMassage Layanan Profesional yang Bisa Kamu Temukan di GoLife

Salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh GoLife adalah Go Massage. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mendapat layanan berupa terapis yang akan memijat tubuhmu sehingga kamu bisa merasa lebih relaks dan siap untuk melakukan kegiatan lain yang sehari-hari. Jenis layanan ini disenangi oleh banyak orang karena memiliki beberapa jenis atau paket pijatan yang bisa dipilih oleh pengguna sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Bahkan, bagi pekerja kantoran yang sedang membutuhkan relaksasi dalam jangka waktu yang relatif singkat, bisa memesan salah satu layanan yang bernama expressed massage. Kamu tidak perlu khawatir, semua layanan yang diberikan sangat profesional. Review GoMassage kali ini akan membahas bagaimana profesionalisme yang dimiliki oleh para terapis Go Massage.

  1. Kredibel

Kamu tidak perlu meragukan kredibilitas yang dimiliki oleh tiap terapis. Hal tersebut dikarenakan tiap tukang pijat yang berada di Go Massage telah memiliki pengalaman di bidang yang sama selama lebih dari dua tahun. Pengalaman tersebut tentu saja cukup memberi pengetahuan tentang bagaimana menangani pelanggan dan bagaimana memberikan pijatan yang tepat. Selain berpengalaman selama lebih dari dua tahun, para terapis di Go Massage juga perlu membuktikan kemampuan mereka dengan cara mempraktikkannya atau melakukan demo pijatan yang bisa mereka lakukan. Bila praktik mereka dianggap belum memasuki standar yang telah ditentukan, tentu saja akan diberi pelatihan lebih lanjut agar hasil pijatan tidak mengecewakan pelanggan.

  1. Tepat Waktu

Meski Indonesia terkenal dengan budaya jam karet, tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk para terapis di Go Massage. Sudah banyak orang yang memberikan testimoni bahwa para terapis yang mereka pesan datang tepat waktu sesuai dengan yang dipesan. Bahkan ada beberapa terapis yang datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan. Hal ini tentu saja disenangi oleh para pelanggan karena dengan memberikan pelayanan seperti itu, tidak banyak pelanggan yang perlu mengorbankan waktunya yang berharga untuk menunggu kedatangan si terapis.

  1. Sharing

Sesuai dengan perkataan yang diberikan oleh seorang terapis, setiap bulan akan diadakan sesi sharing yang diikuti oleh seluruh terapis di masing-masing regional. Sesi sharing ini dimaksudkan sebagai sarana berbagai bagi para terapis untuk mengetahui pengalaman satu dengan yang lain selama menjadi terapis di Go Massage. Sesi sharing ini juga mendapat respon yang positif dari para terapis karena dianggap sangat bermanfaat. ada ilmu baru yang bisa didapat ketika menghadiri sesi sharing tersebut. Selain mendapat ilmu di bidang pemijatan, para terapis juga bisa mendapat ilmu tentang bagaimana menghadapi pelanggan dengan karakternya yang berbeda-beda.

  1. Sanksi

Sanksi yang cukup keras juga bisa diterima oleh para terapis yang melanggar ketentuan yang ada. biasanya, pegawai yang bertugas untuk memantau pekerjaan dan memberi sanksi kepada para terapis yang melanggar adalah supervisor. Misalnya, bila ada terapis yang datang terlambat dari waktu yang telah ditentukan, tentu saja akan mendapat sanksi dari supervisor tersebut. Hal ini dilakukan agar kepercayaan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga dan terapis tidak bekerja seenaknya saja.

Beberapa poin di atas menunjukkan bagaimana profesionalisme selalu dijunjung tinggi oleh para terapis di Go Massage. Bila ada perilaku tidak baik yang dilakukan oleh para terapis, kamu bisa melakukan pengaduan dengan cara melakukan report terhadap terapis tersebut. Semoga anda bisa mendapatkan service yang memuaskan dan juga mendapatkan pengalaman yang sangat baik tentunya.